Ricuh, Laga Pembuka Liga 1 PSS Vs Arema Sempat Dihentikan

Kompas.com - 15/05/2019, 22:02 WIB
Pemain PSS Sleman dan Arema FC kembali memasuki lapangan pertandingan setelah sempat terjadi kericuhan di salah satu tribun penonton di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019). Wijaya Kusuma/KOMPAS.comPemain PSS Sleman dan Arema FC kembali memasuki lapangan pertandingan setelah sempat terjadi kericuhan di salah satu tribun penonton di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Laga pembuka Liga 1 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, dengan mempertemukan tuan rumah PSS Sleman melawan Arema FC diwarnai kericuhan. Akibatnya pada menit 32 pertandingan antara PSS Sleman melawan Arema FC dihentikan.

Kericuhan pecah didalam stadion sebelum laga antara PSS Sleman melawan Arema FC dimulai. Tampak beberapa pendukung kedua kesebalasan yang berada di tribun terlibat saling lempar.

Kericuhan sempat reda saat kick off babak pertama dimulai. Namun pada pertengahan babak pertama kericuhan kembali terjadi.

Baca juga: Noda di Laga Pembukaan Liga 1, PSS Sleman Vs Arema FC

Beberapa pendukung kedua kesebelasan kembali terlibat saling lempar. Akibat kericuhan, pada menit 32 laga antara PSS Sleman melawan PSS Sleman dihentikan.

Sebelum laga di hentikan, skor antara PSS Sleman melawan Arema FC 1-1. Gol PSS Sleman di cetak oleh Brian Federico Ferreira pada menit 2. Arema FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Sylvano Comvalius pada menit 29.

Pada sekitar pukul 21.41 Wib pertandingan dilanjutkan lembali.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X