Frank Lampard Diejek Pendukung Leeds Pakai Lagu Oasis yang Diplesetkan

Kompas.com - 15/05/2019, 18:20 WIB
Ekspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.
ADRIAN DENNIS / AFPEkspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pelatih Derby County, Frank Lampard, sempat diejek pendukung Leeds United saat pertemuan kedua tim di leg pertama playoff Divisi Championship, Sabtu (11/5/2019).

Pada laga yang dimenangkan Leeds dengan skor 1-0 itu, Lampard diejek dengan menggunakan lagu grup band Oasis,'Stop Crying Your Heart Out’ yang sudah diplesetkan.

Pada salah satu bagian, pendukung Leeds menyanyikan lagu secara bersama-sama lirik seperti ini:

"Anda akan mengalahkan kami suatu hari nanti/Kami mengalahkan Anda saat kandang/ Kami mengalahkan Anda saat tandang/Berhentilah menangis, Frank Lampard"

Jelang leg kedua, Rabu (15/5/2019), Lampard mengaku tak mempermasalahkan ejekan tersebut. Ia bahkan menganggap lagu yang dinyanyikan terdengar menyenangkan.

Baca juga: Lampard Masih Yakin Kalahkan Leeds dan Promosi ke Premier League

"Sebagai pemain Chelsea, selalu ada persaingan dengan Leeds. Kami tidak bermain terlalu banyak melawan mereka karena kami berada di Liga Premier," kata Lampard mengenang masa ketika masih aktif bermain.

Lagu yang dinyanyikan pendukung Leeds merujuk pertemuan kedua tim pada musim reguler Divisi Championship.

Sebelum mengalahkan Derby di leg pertama playoff, Leeds juga menang dua kali pada pertemuan kandang dan tandang.

Meskipun kehilangan ketiga pertemuannya dengan Leeds musim ini, Lampard yakin tim Derby-nya tidak akan terpengaruh pada leg kedua di kandang Leeds, Stadion Elland Road.

"Ini adalah atmosfer yang kuat. Ini adalah Elland Road. Ini adalah stadion bersejarah," katanya.

Baca juga: Rayakan Juara, Noel Oasis dan Pemain Man City Nyanyikan Wonderwall

Pemenang laga Leeds vs Derby tidak akan langsung promosi ke Premier League.

Karena mereka harus berhadapan lebih dulu dengan Aston Villa yang menyingkirkan West Bromwich Albion lewat babak adu penalti pada Selasa (14/5/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X