Ini Nama Anyar Turnammen BWF Para-Badminton

Kompas.com - 14/05/2019, 16:05 WIB
Presiden BWF, Poul-Erik Høyer (kedua dari kanan) berfoto dengan pihak Total untuk menggelar turnamen BWF Para-Badminton World Championships 2019.Dok. BWF Presiden BWF, Poul-Erik Høyer (kedua dari kanan) berfoto dengan pihak Total untuk menggelar turnamen BWF Para-Badminton World Championships 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan turnamen BWF Para-Badminton World Championships di Kota Basel, Swiss, pada 21-25 Agustus 2019 akan memiliki nama baru.

Laman antaranews.com, hari ini menulis, nama komplet turnamen itu adalah Total BWF Para-Badminton World Championships.

Total menjadi sponsor utama pada turnamen-turnamen yang dilaksanakan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) seperti Piala Thomas, Uber, dan Sudirman.

Nama itu juga tersemat pada semua rangkaian turnamen HDBC BWF World Tours.

Menurut Presiden BWF Poul-Erik Hoyer, para-badminton adalah olahraga dengan banyak peminat. "Khususnya menjelang penyelenggaraan Paralympic Games 2020 Tokyo," tuturnya.

BWF pun berharap bahwa agenda kegiatan Total BWF Sudirman Cup 2019, pekan depan di Nanning, China menjadi momentum lima tahun bekerja sama dengan Total.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama melalui olahraga bulutangkis," kata Presiden Total Oil Asia Pacific Christian Cabrol.




Close Ads X