Liga 1 2019, Gavin Kwan Tak Gentar Hadapi Persija Jakarta

Kompas.com - 14/05/2019, 15:53 WIB
Bek Barito Putera, Gavin Kwan Adsit. KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANABek Barito Putera, Gavin Kwan Adsit.

KOMPAS.com - Bek Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, tak gentar dengan nama besar Persija Jakarta jelang pertemuan kedua tim pada kompetisi Liga 1 2019.

Gavin dkk dijadwalkan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Deman Lehman, Martapura, pada Senin (20/5/2019) mendatang.

Baca juga: Madrid Buka Pintu Keluar Untuk Navas

Sebagai juara bertahan Liga 1, Persija tentu lebih diunggulkan di atas kertas. Namun, Gavin optimistis Barito Putera mampu memberikan perlawanan sengit.

"Persija adalah tim yang lumayan berat dan kami tahu mereka juara musim lalu. Namun, persiapan Barito Putra sangat baik karena kami sudah persiapan selama 3,5 bulan," kata Gavin saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Senin (13/5/2019).

"Tentunya pertandingan pertama ini akan menjadi momentum bagi kami. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik," ujar pemain 23 tahun tersebut.

Gavin juga mengaku yakin dengan peluang Barito Putera karena hadirnya sejumlah pemain baru yang dinilai bisa meningkatkan kualitas.

Untuk Liga 1 2019, Barito Putera mendatangkan Evan Dimas Darmono dan Bayu Pradana. Selain itu, mereka juga merekrut tiga pemain asing.

Baca juga: Riyad Mahrez Bahagia di Man City

"Barito Putera juga punya wajah-wajah baru, dan saya yakin tim kami lebih kuat daripada musim lalu," tutur Gavin menambahkan.

Pada musim lalu, Barito Putera mengakhiri Liga 1 dengan menempati peringkat ke-9 klasemen. Tim asuhan Jacksen F Tiago itu mengemas 47 poin dari 34 laga.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X