Persib Sudah Siap Hadapi Kompetisi Liga 1 2019

Kompas.com - 14/05/2019, 15:41 WIB
Robert Rene Albers menyatakan timnya sudah siap menghadapi kompetisi Liga 1 2019. dok. PersibRobert Rene Albers menyatakan timnya sudah siap menghadapi kompetisi Liga 1 2019.
|

KOMPAS - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan timnya sudah siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Pekan perdana gelaran Liga 1 2019 diwarnai dengan big match. Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Robert Alberts selaku pelatih kepala Pangeran Biru – julukan Persib – ini menyambut baik partai pertama yang akan digelar di kandang Persib.

Baca juga: Kehadiran Robert Alberts Bikin Persib Optimistis Juara Liga 1 2019

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini juga berambisi membawa Persib meraih hasil positif pada laga perdana besok.

"Tentu ini kesempatan bagus untuk memulai kompetisi,” kata pelatih berkebangsaan Belanda ini.

"Kami ingin start yang bagus. Tentunya ada beberapa persiapan setelah ini dan kami tentu sangat mengharapkan semua pemain termotivasi untuk pertandingan pembuka. Kami akan bekerja keras untuk membawa Persib tetap pada level teratas di kompetisi musim ini,” ujar Robert.

Robert Alberts didatangkan Persib untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Miljan Radovic.

Radovic mengundurkan diri sebagai pelatih Tim Maung Bandung satu hari sebalum Persib melakoni pertandingan leg kedua pada babak perempatfinal Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC.

Baca juga: Persib Gagal ke Semifinal, Robert Alberts Beri Apresiasi

Robert Alberts bukan nama yang asing di kancah persepakbolaan tanah air. Pria 64 tahun ini pernah mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia untuk Arema FC pada musim 2009-2010.

Pada musim lalu, Robert Alberts sukses membawa PSM Makassar menjadi runner up Liga 1 2018 di bawah Persija Jakarta.

Kehadiran Robert Alberts di skuad Persib diharapkan bisa membawa pulang trofi Liga Indonesia yang terakhir kali mereka raih lima tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2014.



Sumber Persib
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X