Hazard Akan Berlabuh ke Real Madrid Seusai Final Liga Europa

Kompas.com - 14/05/2019, 07:30 WIB
Hazard akan diumumkan sebagai pemain Real Madrid dalam beberapa hari, Jumat (19/4/2019) AFPHazard akan diumumkan sebagai pemain Real Madrid dalam beberapa hari, Jumat (19/4/2019)

KOMPAS.com - Menurut kabar dari koran Perancis L’Equipe, Real Madrid akan mengumumkan bergabungnya Eden Hazard pada bulan ini. Nilai transfernya ditaksir mencapai 100 juta euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah.

Bintang tim nasional Belgia itu memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid akhir-akhir ini. Sebelumnya, Hazard juga telah mengungkapkan ingin bermain di Liga Spanyol.

Baca juga: Jadi Kreator Gol Terbanyak, Eden Hazard Raih Gelar Playmaker Terbaik

Sepeti yang dilansir dari AS, pengumuman resmi kepindahan pemain berusia 28 tahun itu akan dilakukan seusai laga final Liga Europa yang mempertemukan Chelsea dan Arsenal di Stadion Olimpiade Baku, 29 Mei 2019.

Sebelum final Liga Europa, Hazard akan menjalani pertandingan bersama Chelsea saat laga uji coba melawan New England Revolution pada  Kamis (16/5/2019).

Baca juga: Sarri Tak Bisa Jamin Masa Depan Hazard di Chelsea

Hazard juga akan memperkuat timnas Belgia dalam kualifikasi Euro 2020 melawan Kazakhstan dan Skotlandia di bulan Juni.

Setelah itu, Hazard baru bisa bergabung dengan Real Madrid.

Hazard telah menjalani tujuh tahunnya di Chelsea dengan fantastis. Bergabung sejak 2012, ia berhasil mempersembahkan dua trofi Liga Inggris, satu trofi Piala FA, satu trofi Piala Inggris, serta satu trofi Liga Europa.



Sumber AS
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X