Barcelona Butuh Waktu untuk Bisa Lupakan Kekalahan dari Liverpool

Kompas.com - 13/05/2019, 17:42 WIB
Ekspresi kekecewaan pendukung Barcelona usai leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari Wib. Liverpool menang besar atas Barcelona dengan skor 4-0 dan membuat The Reds berhak lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-3.AFP/OLI SCARFF Ekspresi kekecewaan pendukung Barcelona usai leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari Wib. Liverpool menang besar atas Barcelona dengan skor 4-0 dan membuat The Reds berhak lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-3.

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan timnya butuh waktu untuk bisa melupakan kekalahan dari Liverpool.

Barcelona tersingkir di semifinal Liga Champions setelah kalah 0-4 dari Liverpool pada leg kedua di Anfield, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Padahal pada leg pertama sepekan sebelumnya, Barcelona sudah menang 3-0.

"Bagi kami, kemenangan sangat penting untuk menyingkirkan hantu di kepala kami," kata Valverde kepada wartawan seusai laga melawan Getafe, Sabtu (11/5/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Kalah, Barcelona Menang atas Getafe

Barca menang 2-0 atas Getafe. Setelah itu, Lionel Messi dkk akan berhadapan dengan Eibar pada pekan terakhir La Liga, Minggu (19/5/2019).

Sepekan kemudian, Barca akan berhadapan dengan Valencia pada final Copa del Rey, 25 Mei.

"Semua orang akan bangkit kembali, meskipun pada awalnya sulit. Kami masih memikirkan final Copa del Rey," ujar Valverde.




Close Ads X