Hujan Deras di Imola, Galang Hendra Bilang "Ra Sido Balapan, Cuk"

Kompas.com - 13/05/2019, 12:40 WIB
Pebalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama saat ditemui di sela acara peluncuran tim Yamaha Indonesia, di Jakarta, Jumat (1/3/2019). Kompas.com/Alsadad RudiPebalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama saat ditemui di sela acara peluncuran tim Yamaha Indonesia, di Jakarta, Jumat (1/3/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pebalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama, batal balapan di ajang World SuperSport 300 (WSSP300) seri Italia di Sirkuit Imola pada Minggu (12/5/2019) kemarin.

Penyelenggara balapan memutuskan membatalkan balapan karena lintasan yang dinilai tak aman.

Sebelumnya, Sirkuit Imola diguyur hujan deras dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga: Ini Target Galang Hendra Dalam World Supersport 300 Sesi Selanjutnya

Lintasan Sirkuit Imola, Italia yang tergenang setelah diguyur hujan dalam waktu lama pada Minggu (12/5/2019).Worldsbk.com Lintasan Sirkuit Imola, Italia yang tergenang setelah diguyur hujan dalam waktu lama pada Minggu (12/5/2019).

Selain kelas WSSP300, balapan kelas lainnya yang dibatalkan adalah race kedua kelas utama, yakni World Superbike (WSBK).

"Ra sido (tidak jadi) balapan, cuk," ujar Galang dalam unggahan di Instagram Story-nya.

Ajang WSBK beserta kelas-kelas pendukung lainnya, termasuk WSSP300 seri selanjutnya dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 7-9Juni 2019.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X