Brighton Vs Man City, Aguero Selalu Cetak Gol ke Gawang Brighton

Kompas.com - 12/05/2019, 09:40 WIB
Gaya Sergio Aguero merayakan golnya pada pertandingan Manchester City vs West Ham United di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 27 Februari 2019. AFP/OLI SCARFFGaya Sergio Aguero merayakan golnya pada pertandingan Manchester City vs West Ham United di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 27 Februari 2019.

KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Sergio “Kun” Aguero, mempunyai bekal yang bagus menjelang pertandingan melawan Brighton and Hove Albion di Stadion The American Express Community, Minggu (12/5/2019).

Pemain asal Argentina itu selalu mencetak gol ketika diturunkan melawan Brighton. Aguero sejauh ini sudah dua kali bertemu pasukan Chris Hughton itu di semua ajang.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris, Salah Unggul 2 Gol atas Aguero dan Mane

Kali terakhir, Aguero membobol gawang Brighton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris di Stadion Etihad, pada 29 September 2018.

Di ajang yang sama, mantan penyerang Atletico Madrid itu menyarangkan satu gol di kandang Brighton pada 12 Agustus 2017.

Dua gol sudah dicetak Aguero melawan Brighton, dua kali pula Manchester City meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Baca juga: Burnley Vs Man City, Aguero Senang Golnya Terbantu Teknologi

Dalam pekan terakhir Liga Inggris nanti, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sepertinya akan mengandalkan Aguero untuk membobol gawang tim peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris itu.

Sampai dengan saat ini, Aguero telah mencatatkan 20 gol dan delapan assist di Liga Inggris. Ia akan bersaing dengan Mohamed Salah (21 gol) untuk menjadi top skor musim ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber fotmob
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X