Sarri Tak Bisa Jamin Masa Depan Hazard di Chelsea

Kompas.com - 11/05/2019, 20:59 WIB
Eden Hazard merayakan gol Chelsea ke gawang Cardiff City pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan gol Chelsea ke gawang Cardiff City pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018.

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberi komentar terkait masa depan pemain bintangnya, Eden Hazard.

Menurut pria berpaspor Italia tersebut, kesuksesan Chelsea mengamankan posisi zona Liga Champions dan melaaju ke babak final Liga Europa musim ini tidak bisa menjamin Eden Hazard akan bertahan di Stamford Bridge.

Bahkan, mantan pelatih Napoli tersebut berujar bahwa sekalipun The Blues – julukan Chelsea – menjuarai Liga Europa di Baku, Azerbaijan, Hazard belum tentu mau berpikir dua kali mengenai masa depannya di Chelsea.

Baca juga: Final Liga Europa Jadi Laga Terakhir Eden Hazard di Chelsea?

"Saya tidak tahu. Jika Hazard berpikir bahwa sejarah di sini sudah selesai, maka dalam benaknya sudah selesai. Saya ingin dia bertahan, tetapi saya ingin Hazard dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi untuk tim,” kata Sarri.

“Saya dapat mencoba berbicara dengannya tetapi itu tidak mudah. Tidak mudah karena tentu saja karena sang pemain sendiri sudah menyatakan ingin berpisah,” tutur sang manajer.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada tahun 2020. Namun, sang pemain sudah menolak perpanjangan kontrak tiga tahun yang sudah disodorkan oleh pihak Chelsea.

Baca juga: Sembilan Hari Lagi Hazard Berkostum Real Madrid

Hazard santer dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid musim depan. Negosiasi antara Chelsea dan Madrid dikabarkan berjalan mulus.

Los Blancos - julukan Real Madrid -  bersedia menebus harga sang pemain yang ditaksir mencapai angka 130 juta euro (sekitar Rp 2,1 triliun).

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X