Paulo Dybala Masuk Daftar Jual Juventus

Kompas.com - 11/05/2019, 04:00 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetak ke gawang Young Boys dalam laga Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia pada 2 Oktober 2018.AFP/ MARCO BERTORELLO Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetak ke gawang Young Boys dalam laga Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia pada 2 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Masa depan Paulo Dybala di Juventus kian tidak menentu setelah manajemen Si Nyonya Besar menempatkan pria Argentina tersebut ke dalam daftar pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang.

Paulo Dybala sedang berada pada titik rendah dalam kariernya.

Penyerang asal Argentina itu seperti kehilangan sentuhan terbaiknya seiring dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di skuad Juventus.

Baca juga: Tardelli Sebut Kehadiran Ronaldo di Juventus Bikin Dybala Menderita

Pada musim ini, Dybala baru membukukan 10 gol dari 39 penampilannya bersama Juventus.

Dybala pun menyadari situasinya saat ini di Juventus. Ia menyebut kehidupan pesepak bola sepeti roller coaster.

"Kehidupan pemain seperti roller coaster," kata Dybala. 

"Suatu hari Anda yang terbaik, kemudian menjadi tak berguna. Menemukan keseimbangan tak selalu mudah," tuturnya.

Kontrak Dybala bersama I Bianconeri masih tersisa hingga 2022.

Akan tetapi, melihat kondisi sang pemain saat ini, manajemen Juventus tidak segan untuk memasukkan namanya ke daftar jual pada bursa transfer musim panas.

Dilansir dari calciomercato pada Jumat (10/5/2019), Juventus telah mematok harga sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) bagi klub mana pun yang berminat terhadap servis pemain 25 tahun ini.

Baca juga: Dybala Merasa Habis Manis Sepah Dibuang

Sejumlah klub top Eropa telah menunjukkan minatnya untuk memboyong Dybala dari Juventus. Di antaranya Manchester United, Bayern Muenchen, dan Barcelona.

Namun, sejauh ini belum ada tawaran resmi yang diterima Juventus dari klub-klub yang tertarik kepada mantan pemain Palermo tersebut. 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X