Mohamed Salah Pulih Jelang Liverpool Kontra Wolverhampton

Kompas.com - 10/05/2019, 18:54 WIB
Mohamed Salah diperkirakan akan kembali merumput saat Liverpool menjalani partai pamungkas di Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers, Jumat (10/5/2019) AFPMohamed Salah diperkirakan akan kembali merumput saat Liverpool menjalani partai pamungkas di Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers, Jumat (10/5/2019)
|

KOMPAS.com - Mohamed Salah dikabarkan akan kembali tampil saat Liverpool menjalani partai pamungkas di Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield pada Minggu (12/5/2019) WIB.

Salah harus ditandu ke luar lapangan saat Liverpool meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Liverpool Vs Barcelona, Dukungan Mohamed Salah via Kaus yang Dikenakan

Pria berkebangsaan Mesir itu terlibat benturan dengan penjaga gawang Newcastle, Martin Dubravka, dan dinyatakan mengalami gegar otak ringan.

Akibat insiden tersebut, Salah tidak bisa merumput saat Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas Barcelona pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Namun, menurut Liverpool Echo, Salah kemungkinan besar akan pulih pada akhir pekan nanti saat Liverpool menjamu Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-38 atau pekan terakhir Liga Inggris musim 2018-2019.

Kembalinya Salah menjadi suntikan tenaga tersendiri untuk The Reds – julukan Liverpool – yang tengah dalam perlombaan memburu trofi Liga Inggris bersama Manchester City.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris, Sergio Aguero Tempel Mohamed Salah

Liverpool saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 94 poin dari 37 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu angka dari Man City yang bertengger di puncak klasemen.

Kemenangan menjadi wajib hukumnya jika pasukan Juergen Klopp ingin menuntaskan puasa gelar Liga Inggris yang terakhir kali mereka raih pada tahun 1990, sembari berharap Sergio Aguero dkk terpeleset di markas Brighton and Hove Albion.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber fotmob
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X