Perkuat Lini Depan, Inter Milan Incar Alexis Sanchez dan Edin Dzeko

Kompas.com - 09/05/2019, 21:20 WIB
Alexis Sanchez, Kamis (9/5/2019)AFP Alexis Sanchez, Kamis (9/5/2019)

KOMPAS.com - Raksasa Serie A, Inter Milan, terus bersiap menjelang kompetisi musim 2019-2020. Fokus utama mereka saat ini adalah menambah amunisi di lini serang.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport,  Kamis (9/5/2019), agen Alexiz Sanchez, Fernando Felicevic, telah menawarkan pemain depan Manchester United tersebut kepada Inter Milan.

Baca juga: Wanda Nara Sebut Icardi Ingin Tetap di Inter Milan Selama 150 Tahun

Situasi Sanchez di Manchester United sedang tidak menentu. Peman asal Chile ini baru tampil 27 kali dan hanya mencetak satu gol untuk Man United di semua kompetisi.

Kubu Inter sendiri dikabarkan tertarik dengan Sanchez untuk menggantikan posisi Mauro Icardi. Icardi santer dikabarkan akan angkat kaki dari Inter setelah terlibat banyak masalah dengan manajemen dan suporter.

Namun, keinginan I Nerazzurri mendapatkan tanda tangan Sanchez dipastikan tidak mudah. Gaji tinggi Sanchez disebut-sebut menjadi penghalang sang pemain menuju Inter.

Mantan pemain Udinese tersebut saat ini menerima gaji sebesar 500 ribu poundsterling (sekitar Rp 9,2 miliar) per pekan. Nilai tersebut diperkirakan akan memberatkan Inter yang sempat tersandung masalah Financial Fair Play (FFP).

Baca juga: PSG Siap Boyong Icardi dari Inter Milan

Sanchez bukan satu-satunya pemain yang diincar Inter untuk memperkuat lini depan mereka. La Beneamata juga meminati penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Dzeko bisa menjadi opsi murah bagi inter karena harganya ditaksir tidak lebih dari 20 juta euro (sekitar Rp 321 miliar).  




Close Ads X