Harry Kane Siap Tampil di Final Liga Champions

Kompas.com - 09/05/2019, 17:40 WIB
Harry Kane merayakan gol Lucas Moura pada pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur di Stadion Molineux, 3 November 2018. AFP/ROLAND HARRISONHarry Kane merayakan gol Lucas Moura pada pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur di Stadion Molineux, 3 November 2018.

KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Hotspurs yang sekarang masih menderita cedera, Harry Kane, mengaku siap tampil di final Liga Champions.

Kapten timnas Inggris itu sempat menepi akibat cedera engkel yang dideritanya sejak April 2019.

Harry Kane optimistis akan fit secepat mungkin.

“Semoga. Rehabilitasi berjalan baik sejauh ini. Saya sudah memulai lari garis lurus pada minggu ini,” terang Kane setelah ditanya mengenai kesanggupannya bermain di partai final.

Baca juga: Ajax Vs Tottenham, Kane Sempat Tak Yakin Spurs Akan Lolos

“Kita akan lihat. Sejauh ini sudah bagus, jadi jika itu berjalan semestinya saya berharap bisa fit (dalam laga final). Masih ada beberapa pekan lagi,” tambahnya.

Sejauh ini, pemain dengan nama lengkap Harry Edward Kane itu sudah mencetak 17 gol dan 4 assists di Liga Inggris musim ini. Sedangkan dalam ajang Liga Champions, ia mencatatkan delapan gol dan satu assist.

Tottenham akan melawan Liverpool dalam partai puncak Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 2 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Ajax Vs Tottenham, Peran Frenkie De Jong yang Jomplang di Babak Kedua

Laga tersebut bertajuk “All English Final” karena kedua tim sama-sama kontestan dari Liga Inggris.

Kedua tim lolos ke final berkat comeback yang luar biasa. Tottenham mengandaskan perlawanan Ajax dengan skor 2-3 dalam leg kedua di Johan Cruyff Arena.

Sementara itu, The Reds menghajar Barcelona empat gol tanpa balas di Stadion Anfield.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber TalkSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X