Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajax Vs Tottenham, Dusan Tadic Nilai Timnya Tak Pantas Kalah

Kompas.com - 09/05/2019, 15:13 WIB
Nirmala Maulana Achmad,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

Sumber fotmob

KOMPAS.com - Ajax Amsterdam harus mengakui kekalahan 2-3 dari Tottenham Hotspurs di kandang mereka sendiri dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (9/5/2019) atau Kamis dini hari.

Ajax yang sempat unggul 2-0 pada babak pertama, harus terima timnya dibobol Tottenham sebanyak tiga kali pada babak kedua.

Hasil itu membuat tim asuhan Erik Ten Hag itu tak mampu lolos ke final, akibat tersingkir lewat agregat 3-3 (kalah jumlah gol tandang).

Baca juga: Ajax Vs Tottenham, Peran Frenkie De Jong yang Jomplang di Babak Kedua

Setelah dalam babak 16 besar dan perempat final Ajax mampu comeback pada leg kedua, kini giliran mereka menjadi korban comeback dalam babak semifinal leg kedua.

Dalam leg pertama, tim yang bermarkas di Johan Cruyff Arena tersebut unggul 0-1 di kandang Tottenham.

Gelandang Ajax asal Serbia, Dusan Tadic, mengatakan bahwa ia sangat kecewa karena telah melewatkan kesempatan tampil di final Liga Champions musim ini.

“Saat Anda mendapatkan feeling bahwa Anda pantas untuk mendapatkan sesuatu, tetapi Anda tidak mendapatkannya, Anda selalu kecewa dan marah,” terang mantan pemain Southampton itu seusai laga.

Baca juga: Ajax Vs Tottenham, Kane Sempat Tak Yakin Spurs Akan Lolos

Menurutnya, timnya tidak pantas kalah dalam pertandingan tersebut.

“Ini sangat menyedihkan, sangat buruk. Saya pikir kami tidak pantas mendapatkan kejadian (kekalahan) ini,” tambah Tadic, seperti dikutip dari FotMob.

Tadic memang baru musim ini membela klub Eredivisie tersebut. Namun, ia sudah menjadi pemain penting dengan menciptakan 34 gol dan 21 assists bersama Ajax di semua ajang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber fotmob
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com