Hari Ini, Marko Simic Tiba di Jakarta

Kompas.com - 09/05/2019, 14:20 WIB
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor 2-1 dan memastikan juara Liga 1 2018.ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor 2-1 dan memastikan juara Liga 1 2018.

KOMPAS.com — Penyerang andalan Persija Jakarta musim lalu, Marko Simic, akan segera bergabung dengan Macan Kemayoran.

Pemain berpaspor Kroasia itu dikabarkan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Kamis (9/5/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam akun media sosil miliknya, Simic mengunggah sebuah foto bahwa ia sudah berada di salah satu bandara di Australia.

“Sampai jumpa besok Jakarta,” tulis Simic dalam akun Instagramnya. Caption itu ia tulis hari ini (9/5/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Baca juga: Ivan Kolev Akui Lini Depan Persija Tumpul Tanpa Marko Simic

Walaupun tiba hari ini, pemain berusia 31 tahun tersebut akan tetap melewatkan latihan perdana Persija.

Rencananya, skuat asuhan Ivan Kolev itu akan melaksanakan latihan perdana di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Kamis (9/5/2019) pukul 20.00 WIB.

Simic diperkirakan akan bergabung dengan tim besok.

Kehadiran Simic ini melengkapi empat kouta pemain asing Persija. Bersama Rohit Chand, Steven Paulle, dan Bruno Matos, ia akan menjadi legiun asing yang memperkuat Macan Kemayoran di Liga 1 2019.

Baca juga: Bruno Matos Tak Ingin Ikut Jejak Simic yang Jadi Top Skor Piala Presiden

Sebelumnya, Simic baru saja terkena kasus pelecehan seksual yang ia lakukan kepada salah satu wanita di pesawat dalam perjalanannya dari Bali menuju Australia pada 9 Maret 2019.

Hasil persidangan menunjukkan, tidak ada bukti kesalahan dari Simic dan ia sekarang bebas. (Metta Rahma Melati)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X