Jadwal Final Liga Champions 2019, Tottenham Vs Liverpool pada 1 Juni

Kompas.com - 09/05/2019, 04:15 WIB
Markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, akan menjadi tempat partai puncak alias final Liga Champions 2018-2019 pada Sabtu (1/6/2019). AFP/JAVIER SORIANOMarkas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, akan menjadi tempat partai puncak alias final Liga Champions 2018-2019 pada Sabtu (1/6/2019).

KOMPAS.com - Stadion Wanda Metropolitano akan menjadi saksi laga final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Jadwal final Liga Champions Tottenham vs Liverpool akan berlangsung pada Sabtu, 1 Juni 2019, atau Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Liverpool melangkah ke final Liga Champions seusai tampil luar biasa dengan menyisihkan Barcelona.

Baca juga: 5 Fakta Liverpool Vs Barcelona, 2 Kali Barca Buang Keunggulan 3 Gol

Kalah 0-3 pada pertemuan pertama, The Reds - julukan Liverpool - bangkit pada laga kedua di Anfield dengan menang 4-0 sehingga agregat menjadi 4-3, Selasa (7/5/2019).

Satu hari berselang, Tottenham Hotspur lolos ke final Liga Champions seusai menyingkirkan Ajax Amsterdam.

Tottenham lolos dramatis karena sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum membalikkan keadaan menjadi menang 3-2. 

Baca juga: Ajax Vs Tottenham, Sempat Tertinggal 2 Gol, The Spurs Lolos Dramatis

Secara agregat, skor memang 3-3. Namun, The Spurs memastikan tiket ke final Liga Champions lantaran unggul agresivitas gol tandang. 

Partai puncak Tottenham vs Liverpool itu akan ditayangkan RCTI. Jadwal siaran langsung final Liga Champions adalah Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X