Kompas.com - 08/05/2019, 20:00 WIB
Mauricio Pochettino membantu Jan Vertonghen yang mengalami cedera pada laga Tottenham vs Ajax Amsterdam di Stadion Tottenham Hotspur dalam semifinal Liga Champions, 30 April 2019. AFP/IAN KINGTONMauricio Pochettino membantu Jan Vertonghen yang mengalami cedera pada laga Tottenham vs Ajax Amsterdam di Stadion Tottenham Hotspur dalam semifinal Liga Champions, 30 April 2019.

KOMPAS.com - Para pemain Tottenham Hotspur tentu berharap bisa beristirahat dengan tenang di hotel menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Pada Rabu (7/5/2019) pagi, suporter Ajax membuat "teror" dengan menyalakan kembang api di luar Hotel Amsterdam-Amstel yang menjadi tempat menginap skuad Tottenham.

Baca juga: Ajax Vs Tottenham, Jose Mourinho Ungkap Prediksinya

Sejumlah kembang api roket besar diluncurkan di lokasi yang menghasilkan suara bising. Para suporter Ajax memang bertujuan untuk mengganggu waktu istirahat para pemain lawan.

Tottenham memang sedang dalam keadaan agregat tertinggal 0-1. Mereka wajib membalikkan kedudukan untuk menghadapi Liverpool pada laga final.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Daily Mail, cara ini sudah pernah dilakukan oleh suporter Liverpool.

Para suporter Liverpool menyalakan kembang api bersuara bising di luar hotel tempat menginap Barcelona di Merseyside pada awal pekan ini.

Meskipun belum ada penelitian lebih lanjut mengenai efek dari kembang api tersebut, setidaknya Liverpool secara mengejutkan berhasil menang 4-0 atas Barcelona.

Baca juga: Persija Fokus pada Perbaikan Fisik dan Makanan Selama Bulan Puasa

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mengimbau para pemainnya untuk tampil tanpa beban dan lebih menikmati pertandingan semifinal kedua.

"Ini momen yang menyenangkan bagi kami bisa berada di semifinal. Kami perlu menikmatinya dan bermain dengan penuh kebebasan. Kami harus memulai laga dengan cara yang kami inginkan," tutur Pochettino.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.