Ajax Vs Tottenham, Pochettino Sebut Kesempatan Timnya Masih Terbuka

Kompas.com - 08/05/2019, 14:21 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018.
GLYN KIRK/AFP Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebelum dimulainya laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Inggris pada 22 September 2018.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspurs akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Rabu (7/5/2019) atau Kamis dini hari.

Berbekal kalah 0-1 di leg pertama, Spurs wajib menang dengan margin minimal 2 gol jika ingin lolos ke partai puncak yang rencananya akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, 2 Juni 2019.

Baca juga: Tottenham Vs Ajax, Wenger Puji Permainan Ajax

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa kesempatan kedua tim, baik Ajax mapun Spurs, masih terbuka untuk melawan Liverpool di final.

“Hasil negatif di leg pertama jelas membuat (lolos ke final) semakin sulit, tetapi kesempatan masih terbuka.”

“Kami tahu kami membutuhkan kemenangan dan mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” tegas pelatih asal Argentina itu, dikutip dari situs resmi UEFA.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Dini Hari Besok Ajax Vs Tottenham

Pochettino melanjutkan, bahwa timnya tidak punya beban sama sekali untuk lolos ke final.

“Kami butuh lebih bebas untuk bermain,karena kami nothing to lose. Tidak ada seorang pun mengira kami memiliki peluang ke final Liga Champions. Sekarang kami butuh menikmati momen ini dan percaya,” imbuhnya.

Salah satu yang akan lolos nanti akan menghadapi Liverpool di final.

Sebelumnya, diluar dugaan The Reds mampu comeback atas Barcelona dalam leg kedua semifinal Liga Champions dengan kemenangan 4-0 dan lolos ke partai puncak dengan agregat 4-3.




Close Ads X