Kompas.com - 08/05/2019, 10:48 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung asal Slovenia, Rene Mihelic. Dok. Persib BandungGelandang anyar Persib Bandung asal Slovenia, Rene Mihelic.

KOMPAS.com — Persib Bandung resmi mendatangkan amunisi baru untuk memperkuat tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Rene Mihelic adalah gelandang terbaru yang direkrut oleh Maung Bandung. Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut digadang-gadang akan menggantikan Srdjan Lopic yang dicoret dari tim.

Baca juga: Bobotoh Jadi Alasan Rene Mihelic Terima Pinangan Persib

Eks pemain Maribor itu menyatakan alasannya mengapa memilih Persib. Seperti yang dilansir dari situs resmi klub, Rene Mihelic mengaku bahwa bobotoh adalah salah satu alasan yang membuat ia ingin bergabung dengan Maung Bandung.

“Pertama kali saya lihat Persib punya suporter yang sangat bagus. Saya ingin bermain di klub dengan suporter seperti ini. Ini spesial. Semua pesepak bola ingin bermain di lapangan saat banyak suporter mendukung. Itu adalah alasan pertama saya untuk datang ke sini,” kata Rene seusai jumpa pers di Graha Persib (7/5/2019).

Baca juga: Rene Mihelic, Gelandang Baru Persib Bandung asal Slovenia

Ia juga bertekad ingin menjadi juara bersama Persib musim ini.

“Saya berharap kita bisa menjadi juara musim ini,” katanya.

Berikut profil singkat dari Rene Mihelic:

- Rene Mihelic lahir di Maribor, Slovenia, 5 Juli 1988. Usianya kini menginjak 31 tahun.

- Posisi yang Rene tempati kebanyakan sebagai gelandang serang. Ia juga pernah bermain sebagai gelandang tengah dan gelandang kanan.

- Gelandang berpostur 177 cm tersebut mengawali karier mudanya dengan memperkuat NK Maribor (Liga Slovenia).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X