Kompas.com - 08/05/2019, 10:00 WIB
|

KOMPAS.com - Transfer Eden Hazard ke Real Madrid bisa menemui hambatan setelah pihak Chelsea meminta harga yang terlalu tinggi untuk pemain asal Belgia tersebut.

Dilansir dari AS pada Rabu (8/5/2019), banderol Hazard saat ini tidak kurang dari 115 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun). Nilai tersebut dikabarkan sudah disetujui oleh pihak Madrid meskipun mereka masih mengharapkan potongan harga untuk Hazard. 

Baca juga: Sembilan Hari Lagi Hazard Berkostum Real Madrid

Akan tetapi, Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, meminta lebih dari harga banderol Hazard. Hal tersebut dinilai dapat mengacaukan proses kepindahan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Hazard sendiri tidak berkenan pindah dari klub yang telah membesarkan namanya jika permasalahan nilai transfer ini belum menemui titik terang dan berharap pihak Chelsea bisa “melunak” terkait permasalahan ini.

Kontrak Hazard bersama The Blues akan berkahir pada akhir musim panas tahun depan dan sang pemain sudah menolak perpanjangan kontrak selama tiga tahun yang diajukan oleh pihak Chelsea.

Baca juga: Hazard Dilaporkan Akan ke Real Madrid dalam Hitungan Hari

Jika pihak Chelsea menghalangi kepergian Hazard pada akhir musim ini, maka klub Roman Abramovich tersebut tidak akan menerima sepeser pun dari proses transfer sang pemain karena Hazard akan bertsatus free agent pada akhir musim depan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.