Liverpool Vs Barcelona, Guendogan Prediksi Liverpool Menang 4-0

Kompas.com - 07/05/2019, 18:20 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol saat melakoni laga di ajang Liga Champions, Selasa (7/5/2019) AFPPara pemain Liverpool merayakan gol saat melakoni laga di ajang Liga Champions, Selasa (7/5/2019)

KOMPAS.com - Liverpool akan menjalani laga berat kontra Barcelona pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Kekalahan telak 0-3 dari Barcelona pada leg pertama di Camp Nou membuat Liverpool harus bekerja keras.

Liverpool setidaknya membutuhkan tiga gol untuk memaksa Luis Suarez dkk bermain hingga perpanjangan waktu, dengan catatan mereka tidak menderita gol tandang.

Baca juga: Liverpool Vs Barcelona, Suarez Beri Pesan ke Pendukung The Reds

Tetapi, angin tampaknya sedang tidak berpihak kepada kubu Anfield. Jelang menghadapi laga hidup mati di Liga Champions, The Reds justru harus kehilangan dua pemain pilarnya.

Roberto Firmino dan Mohamed salah yang dipastikan absen pada laga leg kedua nanti malam.

Firmino dan Salah menderita cedera saat Liverpool menang 3-2 atas Newcastle United di Liga Inggris.

Cedera keduanya membuat Juergen Klopp harus pandai-pandai memanfaatkan pemain yang ada.

Kendati demikian, mantan anak asuh Klopp saat membesut Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan, merasa yakin Liverpool akan membuat Blaugrana kesulitan di pertandingan leg kedua nanti.

Baca juga: Liverpool Vs Barcelona, Mourinho Nilai The Reds Bisa Kalah Lebih Besar

Bahkan, pemain Manchester City ini memberi prediksi yang sangat berani dengan menyebut Liverpool bisa menang 4-0 atas Barcelona.

"Saya sudah memikirkannya dan entah bagaimana saya punya perasaan bahwa itu belum berakhir. Saya bahkan bisa membayangkan Liverpool memenangi pertandingan 4-0 di kandang,” kata Guendogan kepada DAZN dikutip dari Goal.

“Saya tidak tahu mengapa, tapi saya pikir itu di Anfield, dan Klopp sebagai mesin motivasi dan dengan tipe-tipe pemain yang sangat tidak menyenangkan untuk dimainkan melawan, bahkan tim seperti Barca dapat dihancurkan dalam satu pertandingan,” sambungnya.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X