Liverpool Vs Barcelona, Suarez Janji Tak Selebrasi jika Cetak Gol

Kompas.com - 07/05/2019, 07:58 WIB
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol pada laga leg pertama perempat final Liga Champions Barcelona Vs Liverpool, di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019).AFP/JOSEP LAGO Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol pada laga leg pertama perempat final Liga Champions Barcelona Vs Liverpool, di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019).

KOMPAS.com - Luis Suarez berjanji tidak akan berselebrasi jika mencetak gol dalam laga Liverpool vs Barcelona, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Leg kedua semifinal Liga Champions antara Liverpool vs Barcelona berlangsung di Anfield, stadion yang pernah menjadi rumah bagi Suarez dari 2011-2014.

Suarez mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang pernah diberikan klub dan para penggemar Liverpool kepadanya.

"Jelas bahwa jika mencetak gol, saya tidak akan merayakannya dengan cara yang sama (di Camp Nou), seperti saya lakukan di Belanda (ketika mencetak gol untuk Ajax melawan Groningen)," ujar penyerang asal Uruguay.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Laga Liverpool Vs Barcelona

Suarez mencetak satu dari tiga gol Barcelona saat menang 3-0 atas Liverpool, di Camp Nou, pekan lalu.

Suarez berselebrasi usai mencetak gol pembuka untuk timnya.

Kendati demikian, Suarez menilai dirinya punya alasan kuat untuk berselebrasi saat laga pertama. Ia menilai selebrasi tidak akan mengurangi rasa hormatnya untuk Liverpool.

"Siapa pun yang mengenal sepak bola, dan yang mencintai olahraga ini. Tentu saya tahu apa artinya mencetak gol pada semifinal Liga Champions," ujar Suarez.

Baca juga: Prediksi Starter Liverpool Vs Barcelona, Tanpa Salah dan Firmino

RCTI akan menayangkan langsung laga Liverpool vs Barcelona. Jadwal siaran langsung laga ini adalah pada Rabu (8/5/2019) pukul 02.00 WIB. 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X