Man City Vs Leicester, Kompany Bangga Taklukkan Schmeichel

Kompas.com - 07/05/2019, 07:21 WIB
Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Kylie Walker merayakan gol Vincent Kompany pada laga Manchester City vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, 6 Mei 2019. AFP/OLI SCARFF Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Kylie Walker merayakan gol Vincent Kompany pada laga Manchester City vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, 6 Mei 2019.

KOMPAS.com - Vincent Kompany bangga menjadi satu-satunya pemain yang bisa menaklukkan Kesper Schmeichel pada laga Manchester City vs Leicester City.

Laga Man City vs Leicester yang berlangsung di Stadion Etihad, Senin (6/5/2019) atau Selasa dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Satu-satunya gol yang tercipta dihasilkan Vincent Kompany (70') lewat sepakan jarak jauh.

"Kasper melakukan beberapa penyelamatan penting dan hanya saya yang bisa mengalahkannya di hari seperti hari ini!" ujar Kompany kepada BBC Sport. 

Baca juga: Man City Vs Leicester, Pasukan Guardiola Kembali Ke Puncak Klasemen

"Saya hanya berusaha berkontribusi dan hari ini kami selangkah lebih dekat (dengan gelar juara)," tuturnya melanjutkan. .

Kompany menilai dari awal pertandingan timnya sudah mendapatkan banyak peluang.

Menurut Kompany, ia dan rekan-rekannya terus menekan dan meningkatkan tempo.

"Akan tetapi, menemukan penyelesaian akhir sulit. Mereka bertahan dengan sangat baik dan itu akan membutuhkan sesuatu yang istimewa," ujar pemain asal Belgia itu.

Hasil laga melawan Leicester membuat Man City kembali naik ke puncak klasemen.

Pasukan Guardiola kini mengoleksi 95 poin, terpaut satu poin dari Liverpool yang masih menguntit di posisi kedua.

Liga Inggris akan memasuki pekan terakhir pada Minggu (12/5/2019) nanti.




Close Ads X