Prediksi Starter Liverpool Vs Barcelona, Tanpa Salah dan Firmino

Kompas.com - 07/05/2019, 04:26 WIB
Mohamed Salah mengalami cedera pada pertandingan Newcastle United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 4 Mei 2019. AFP/LINDSEY PARNABY Mohamed Salah mengalami cedera pada pertandingan Newcastle United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 4 Mei 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Mohamed Salah dan Roberto Firmino diprediksi akan tak tercantum pada daftar starter laga Liverpool vs Barcelona.

Duel Liverpool vs Barcelona dalam laga kedua semifinal Liga Champions bakal tersaji di Anfield pada Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Menghadapi laga tersebut, perjuangan Liverpool yang tertinggal 0-3 lantaran kalah di Camp Nou bakal kian berat setelah Mohamed Salah dan Roberto Firmino cedera.

Baca juga: Liverpool Vs Barcelona, The Reds Dipastikan Tanpa Mo Salah dan Firmino

Salah mengalami cedera saat Liverpool menang 3-2 atas Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/5/2019).

Pada laga yang sama, Firmino juga tak bermain lantaran cedera otot.

"Dua penyerang terbaik di dunia takkan bisa bermain pada laga versus Barcelona," kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seperti dikutip dari situs web BBC.

"Tak ada yang mudah dalam hidup apalagi kami butuh 4 gol. Namun, kami akan berjuang selama 90 menit," tutur pelatih asal Jerman itu.

Baca juga: Liverpool Vs Barcelona, Jangan Ngarep Messi Cetak Gol di Anfield?

Defender Virgil van Dijk dan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain juga absen pada latihan Senin (6/5/2019). Namun, keduanya kemungkinan tetap akan bisa bermain pada laga Liverpool vs Barcelona.

Dari kubu lawan, pelatih Ernesto Valverde, juga memberikan komentar akan cedera Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

"Mereka adalah pemain penting. Setiap pelatih pasti akan khawatir ketika andalannya absen," ujar Valverde seperti dikutip dari situs web resmi UEFA.

Jelang laga Liverpool vs Barcelona, Valverde juga kehilangan dua pemain. Mereka adalah Rafinha dan Ousmane Dembele.

Baca juga: Liverpool Vs Barcelona, Dembele Diragukan Bisa Bela El Barca

Nama terakhir mengalami cedera setelah hanya tampil 6 menit pada laga versus Celta Vigo. Selain mereka, Lionel Messi dkk dalam keadaan bugar.

Jadwal siaran langsung laga Liverpool vs Barcelona ini adalah pada Rabu (8/5/2019) pukul 02.00 WIB di RCTI.

Prediksi Liverpool vs Barcelona, susunan starter:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Shaqiri, Origi, Mane

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi, Pique, Lenglet, Alba; Vidal, Rakitic, Busquets; Messi, Suarez, Coutinho

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X