Mariano Diaz : Saya Ingin Bertahan di Real Madrid

Kompas.com - 06/05/2019, 14:32 WIB
Mariano Diaz berterima kasih kepada Dani Carvajal yang memberinya assist pada laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 5 Mei 2019. AFP/JAVIER SORIANO Mariano Diaz berterima kasih kepada Dani Carvajal yang memberinya assist pada laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 5 Mei 2019.

KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz, berbicara tentang masa depannya setelah laga melawan Villareal di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (4/5/2019).

Pemain asal Republik Dominika tersebut menegaskan bahwa ia ingin bertahan bersama Madrid menyusul kabar timnya akan merekrut penyerang Eintracth Frankfurt, Luka Jovic, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Luka Jovic terus dikaitkan dengan raksasa-raksasa Eropa, termasuk dengan Madrid, setelah mampu tampil menawan bersama Frankfurt musim ini.

Baca juga: Real Madrid Siap Tebus Luka Jovic dari Frankfurt

Penyerang asal Serbia itu mencetak 26 gol dari 44 penampilannya di semua ajang.

Ketika ditanya masa depannya, Mariano Diaz mengaku senang berada di Madrid.

“Saya sangat senang dan mari kita lihat apa yang terjadi di depan.”

“Saya tidak memiliki bola kristal, tetapi saya ingin bertahan (di Madrid),” tambah pemain berusia 25 tahun tersebut, seperti yang dikutip dari FotMob (6/5/2019).

Baca juga: Rumor Transfer, Luka Jovic Mendekat ke Real Madrid?

Mariano Diaz musim ini hanya mencatatkan 13 penampilan bersama Madrid di La Liga – kasta teratas Liga Spanyol.

Kali terakhir, Mariano Diaz berkontribusi atas kemenangan 3-2 Madrid saat melawan Villareal dalam pekan ke-36 La Liga. Dalam pertandingan tersebut, ia mencetak dua gol.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X