Man City vs Leicester, Brendan Rodgers Ingatkan Man City Soal Vardy

Kompas.com - 06/05/2019, 13:32 WIB
Selebrasi Manajer Brendan Rodgers seusai Celtic FC memenangi laga atas tuan rumah Hearts dengan skor 5-0 yang memastikan mereka menjuarai Liga Skotlandia 2016-2017 di Stadion Tynecastle, Edinburgh, Minggu (2/4/2017)Dok. Twitter Celtic FC Selebrasi Manajer Brendan Rodgers seusai Celtic FC memenangi laga atas tuan rumah Hearts dengan skor 5-0 yang memastikan mereka menjuarai Liga Skotlandia 2016-2017 di Stadion Tynecastle, Edinburgh, Minggu (2/4/2017)

KOMPAS.com - Manchester City baru akan bermain melawan Leicester City dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Emirates, pada Senin (6/5/2019) atau Selasa dini hari nanti.

Leicester tentunya bukan lawan yang mudah bagi Man City untuk terus meraih hasil positif. Skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut kini menempati peringkat kesembilan klasemen sementara.

Bahkan, dalam pertandingan terakhir di Liga Inggris, jawara Liga Inggris 2015-2016 itu baru saja menang besar atas Arsenal dengan skor 3-0.

Baca juga: Jelang Man City Vs Leicester, Guardiola Waspadai Ancaman Jamie Vardy

Penyerang Leicester, Jamie Vardy, menjadi bintang dalam laga tersebut usai mencetak dua gol.

Jelang laga dini hari nanti, Brendan Rodgers kembali mengingatkan The Citizens agar berhati-hati terhadap Vardy.

“Jika Anda tidak menekan balik permainan dengan baik, dan ada ruang untuk memainkan operan itu, dia (Vardy) akan menyakiti anda. Dia adalah pencetak gol,” ungkap mantan pelatih Liverpool itu, seperti dilansir FotMob (6/5/2019).

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Newcastle Vs Liverpool, Man City Vs Leicester

“Jika Anda melihat kemampuannya mencetak gol, dia adalah ancaman dan Anda akan selalu mengingatnya,” imbuhnya.

Sejauh ini, Vardy telah mencetak gol 18 gol dan empat assist di Liga Inggris musim ini.

Penyerang timnas Inggris itu bisa saja menjadi ancaman yang nyata bagi Man City untuk meraih kemenangan demi mengudeta Liverpool di puncak klasemen.

Vardy sendiri telah menciptakan lima gol saat kontra Man City di semua ajang.




Close Ads X