Newcastle Vs Liverpool, Mohamed Salah Cedera, Absen Lawan Barcelona?

Kompas.com - 05/05/2019, 07:20 WIB
Mohamed Salah mengalami cedera pada pertandingan Newcastle United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 4 Mei 2019. AFP/LINDSEY PARNABYMohamed Salah mengalami cedera pada pertandingan Newcastle United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 4 Mei 2019.

KOMPAS.com - Mohamed Salah mengalami cedera pada laga Newcastle vs Liverpool. Dia pun terancam membela The Reds - julukan Liverpool - pada laga versus Barcelona di Liga Champions

Kemenangan dramatis Liverpool atas Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion St James Park, Sabtu (4/5/2019), harus dibayar mahal.

Penyerang andalan The Reds, Mohamed Salah, harus ditandu keluar lapangan setelah berbenturan dengan penjaga gawang Newcastle, Martin Dubravka.

Insiden itu terjadi pada menit ke-68 ketika Salah ingin menjangkau bola lambung di kotak penalti Newcastle. Dubravka yang ingin menyelamatkan bola tersebut akhirnya juga ikut menerjang pemain asal Mesir itu.

Baca juga: Newcastle Vs Liverpool, Gol Origi Bikin The Reds Menang Dramatis

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp ikut berkomentar tentang cedera pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Ketika kami datang, dia sedang duduk di ruang ganti untuk menonton pertandingan,” tambahnya," ujar Klopp, seperti dilansir Talk Sport (5/5/2019). 

Juergen Klopp menilai cedera Salah tidak serius. Namun, dia masih menunggu hasil pemindaian lebih lanjut. 

“Tidak terlihat serius sejujurnya, tetapi cukup bagi dokter untuk memberi kami tanda bahwa kami harus berubah dan itulah yang dilakukan," kata Klopp. 

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Cerita di Balik Selebrasi Yoga Mohamed Salah

"Saya berbicara dengan Salah. Dia tampak sangat baik-baik saja tetapi setelahnya harus kita lihat,” tutur pelatih asal Jerman itu.

Sejauh ini, bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, Salah menjadi tumpuan lini serang Liverpool. Ia telah mencetak 21 gol dan 8 assist dan memuncaki daftar top skor Liga Inggris sementara.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber TalkSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X