Bawa Borneo FC ke Semifinal, Mario Gomez Akui Kesulitan Hadapi Persib

Kompas.com - 04/05/2019, 22:30 WIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez bersama gelandang Terens Puhiri saat menghadiri sesi konferensi pers jelang laga kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (3/5/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pelatih Borneo FC Mario Gomez bersama gelandang Terens Puhiri saat menghadiri sesi konferensi pers jelang laga kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (3/5/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Borneo FC kalah 3-2 dari tuan rumah Persib Bandung dalam babak perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019). Meski kalah, Borneo tetap lolos ke semifnal lantaran unggul agresivitas gol tandang.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez memuji performa anak asuhnya yang tampil spartan selama laga. Ia mengakui laga itu cukup sulit lantaran Persib punya motivasi besar untuk lolos.

"Pertandingan yang sangat sulit untuk Persib dan kami, dua-duanya berjuang untuk menang. Kami bisa mencetak dua gol di babak kedua, karena di babak pertama kami tidak terlalu bermain baik.Tapi di babak kedua kami bisa mulai bermain lebih baik dan bisa mencetak dua gol," kata Gomez seuai laga.

Gomez mengatakan, saat ini, ia tak ingin larut dalam euforia lantaran harus segera mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 2019.

"Sekarang kami akan ke semifinal, kami harus nikmati sekarang dan besok kami harus fokus untuk Liga karena akan bermain tanggal 17," ungkapnya.

Sementara itu, wing bek Borneo Diego Miechels mengaku puas lantaran rekan-rekannya bisa mengejar agresivitas gol tandang.

"Alhamdulillah bisa lolos, kami tahu kalau main di Bandung melawan Persib selalu susah. Kami lihat hari ini kami kalah 3-2, tapi kami sebelumnya menang di kandang dan alhamdulliah kami lolos," jelasnya. 




Close Ads X