Real Madrid Siap Tebus Luka Jovic dari Frankfurt

Kompas.com - 04/05/2019, 16:30 WIB
Striker Frankfurt, Luka Jovic, Sabtu (4/5/2019)AFP Striker Frankfurt, Luka Jovic, Sabtu (4/5/2019)

KOMPAS.com - Raksasa La Liga, Real Madrid, dilaporkan semakin dekat dengan penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, Sabtu (4/5/2019).

Jovic yang baru berusia 21 tahun menjadi salah satu pemain muda dengan penampilan ciamik musim ini.  

Sudah 26 gol dan tujuh assist yang ia bukukan dari 44 laga. Jovic juga menjadi kunci keberhasilan Frankfurt melaju hingga babak semifinal Liga Europa musim ini.

Baca juga: Real Madrid Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Luka Jovic

Berkat kegemilangannya, Jovic sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid dikabarkan sangat berminat memakai  servis pria asal Serbia tersebut.

Real Madrid menjadi klub yang paling serius memburu tanda tangan Jovic. Dilansir dari AS, Los Blancos siap membayar 60 juta euro (sekitar Rp 955 miliar) untuk sang pemain.

Rinciannya adalah 48 juta euro (Rp 764 miliar) untuk Frankfurt dan 12 juta euro (Rp 191 miliar) untuk mantan klub Jovic, Benfica.

Baca juga: Rumor Transfer, Luka Jovic Mendekat ke Real Madrid?

Dalam beberapa hari terakhir, negosiasi antara Madrid dan Jovic telah mencapai kemajuan. Madrid dikabarkan ingin segera merampungkan transfer Jovic, seiring makin ramainya klub besar Eropa yang memburu tanda tangannya

Jika terealisasi, Jovic akan semakin memperkuat lini depan Madrid. Seperti diketahui, Madrid hanya memiliki satu penyerang murni pada diri Karim Benzema yang pada musim ini telah mengoleksi 29 gol di seluruh kompetisi.




Close Ads X