Mourinho: Messi adalah Dewa Sepak Bola

Kompas.com - 04/05/2019, 13:39 WIB
Ekspresi Lionel Messi Setelah mencetak gol ke gawang Liverpool, Kamis (2/5/2019) AFPEkspresi Lionel Messi Setelah mencetak gol ke gawang Liverpool, Kamis (2/5/2019)

KOMPAS.com - Juru taktik asal Portugal, Jose Mourinho memuji Lionel Messi atas penampilannya saat mengantarkan Barcelona menang 3-0 atas Liverpool pada laga pertama semifinal Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (1/5/2019).

Dua dari tiga gol Barcelona dicetak Messi. Salah satunya melalui tendangan bebas yang banyak mendapat pujian dari berbagai kalangan.

Menurut Jose Mourinho, Messi benar-benar membuat perbedaan di laga Barcelona vs Liverpool.

Baca juga: Van Dijk Bersyukur Tidak Sering Lawan Messi

"Dewa sepak bola membuatnya sangat berbeda. Itu benar-benar luar biasa," kata Mourinho dalam sebuah wawancara di Russia Today.

Di sisi lain, Mou menilai Liverpool cukup berani bermain dengan pendekatan mereka ketika melawan tim seperti Barcelona.

Pasalnya, ia menganggap tak banyak tim yang bisa mengalahkan Barcelona dalam hal penguasaan bola, apalagi di Camp Nou.

"Liverpool sangat positif, mereka menciptakan tiga peluang emas. Liverpool pantas mendapatkan hasil lebih daripada kalah 0-3, walau kita juga bisa mengatakan bahwa mereka bisa saja kalah 0-4 atau bahkan 0-5," ujar mantan pelatih Manchester United itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X