Kompas.com - 03/05/2019, 19:03 WIB
Pemain belakang Chelsea, David Luiz, Jumat (3/5/2019) AFPPemain belakang Chelsea, David Luiz, Jumat (3/5/2019)
|

KOMPAS.com - Manajemen Chelsea tengah bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak bek andalan mereka, David Luiz, Jumat (3/5/2019).

Masa depan David Luiz memang menjadi tanda tanya. Sebab, masa bakti bek kribo tersebut hanya sampai pada akhir musim ini saja.

Baca juga: David Luiz Ungkap Alasan Sukai SarriBall

Maka, menjadi hal wajar jika isu mengenai kelanjutan kariernya di Stamford Bridge terus menghiasi pemeberitaan sepanjang paruh kedua Liga Inggris musim ini.

Tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini David Luiz dan Chelsea tengah dalam pembicaaran terkait kesepakatan baru yang mungkin dicapai kedua pihak.

Hal tersebut juga diamini oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Sarri mengetahui pemainnya sudah mengadakan pertemuan dengan klub beberapa hari lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tahu bahwa dia mengadakan pertemuan empat atau lima hari yang lalu, tetapi kemudian pikiran saya tertuju pada pertandingan ini. Saya tidak menanyakan hasilnya kepadanya. Jika Anda mau, saya akan bertanya kepadanya,” jelas Sarri dikutip dari Four Four Two.

Baca juga: David Luiz Rindu Dengar Lagu Liga Champions

Pada suatu kesempatan, David Luiz pernah mengatakan kepada media bahwa dirinya menyukai taktik yang diterapkan oleh Sarri dan setuju jika Sarri bertahan di Chelsea dengan filosofinya "Sarriball".

David Luiz telah bermain sebanyak 46 kali bersama Chelsea dengan sumbangan dua gol dan dua assist di seluruh kompetisi musim ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X