Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Luiz Segera Dapatkan Kontrak Baru di Chelsea

Kompas.com - 03/05/2019, 19:03 WIB
Faishal Raihan,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Manajemen Chelsea tengah bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak bek andalan mereka, David Luiz, Jumat (3/5/2019).

Masa depan David Luiz memang menjadi tanda tanya. Sebab, masa bakti bek kribo tersebut hanya sampai pada akhir musim ini saja.

Baca juga: David Luiz Ungkap Alasan Sukai SarriBall

Maka, menjadi hal wajar jika isu mengenai kelanjutan kariernya di Stamford Bridge terus menghiasi pemeberitaan sepanjang paruh kedua Liga Inggris musim ini.

Tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini David Luiz dan Chelsea tengah dalam pembicaaran terkait kesepakatan baru yang mungkin dicapai kedua pihak.

Hal tersebut juga diamini oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Sarri mengetahui pemainnya sudah mengadakan pertemuan dengan klub beberapa hari lalu.

"Saya tahu bahwa dia mengadakan pertemuan empat atau lima hari yang lalu, tetapi kemudian pikiran saya tertuju pada pertandingan ini. Saya tidak menanyakan hasilnya kepadanya. Jika Anda mau, saya akan bertanya kepadanya,” jelas Sarri dikutip dari Four Four Two.

Baca juga: David Luiz Rindu Dengar Lagu Liga Champions

Pada suatu kesempatan, David Luiz pernah mengatakan kepada media bahwa dirinya menyukai taktik yang diterapkan oleh Sarri dan setuju jika Sarri bertahan di Chelsea dengan filosofinya "Sarriball".

David Luiz telah bermain sebanyak 46 kali bersama Chelsea dengan sumbangan dua gol dan dua assist di seluruh kompetisi musim ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com