Fakhri Pimpin Garuda Select untuk Laga Vs Leicester City

Kompas.com - 03/05/2019, 17:13 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, memimpin latihan tim Garuda Select di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris, dalam rangka persiapan menghadapi Leicester U-16 pada Senin (6/5/2019). KOMPAS.COM/ERIS EKA JAYAPelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, memimpin latihan tim Garuda Select di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris, dalam rangka persiapan menghadapi Leicester U-16 pada Senin (6/5/2019).
|

Laporan Langsung Wartawan Kompas.com, Eris Eka Jaya, dari Inggris

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Tim Garuda Select menjalani latihan di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris, dalam rangka persiapan menghadapi Leicester U-16 pada Senin (6/5/2019).

Ada yang berbeda pada latihan kali ini. Hal itu karena jalannya latihan dipimpin oleh pelatih timnas U-19, Fakhri Husaini.

Fakhri memang direncanakan akan memimpin Supriyadi dkk saat laga melawan Leicester nanti.

Pada latihan kali ini, Fakhri menerapkan game antara para pemain Garuda Select.

"Tahan tempo, lalu kalau menguasai bola, berani main," kata Fakhri kepada para pemain, seperti dihadiri Kompas.com.

Baca juga: Menengok Akademi Sepak Bola Arsenal Ketika Garuda Select Berlaga...

"Kalau kehilangan bola, jangan panik," ujarnya.

Fakhri dan pelatih timnas Indonesia senior Simon Mcmenemy juga turut hadir saat Garuda Select melawan Arsenal U-16 pada Kamis kemarin.

Fakhri tengah bersiap menyiapkan tim untuk Piala AFF U-18 yang akan berlangsung pada Agustus nanti.

Baca juga: Fakhri Husaini Komentari Performa Garuda Select Saat Vs Arsenal U-16

Sementara itu, untuk laga terdekat, Garuda Select akan menghadapi Leicester City U-16 pada Senin (6/5/2019) dan Chelsea U-16 pada Sabtu (11/5/2019). Laga tersebut bisa Anda saksikan secara langsung via www.supersoccer.tv.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X