Arsenal Vs Valencia, Marcelino Garcia Enggan Kibarkan Bendera Putih

Kompas.com - 03/05/2019, 15:20 WIB
Pelatih Valencia, Marcelino Garcia, Jumat (3/5/2019) AFP/Jose JORDANPelatih Valencia, Marcelino Garcia, Jumat (3/5/2019)
|

KOMPAS.com - Valencia meraih hasil negatif saat menjalani laga leg pertama babak semifinal Liga Europa melawan Arsenal di Stadion Emirates, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB.

Los Che – julukan Valencia – sempat membuka asa saat tandukan Mouctar Diakhabycberhasil menjebol gawang Arsenal pada menit ke-11.

Namun 14 menit kemudian, Valencia justru tertinggal dari Tim Meriam London setelah Alexandre Lacazette mencetak brace pada menit ke-18’ dan menit ke-26’.

Baca juga: Arsenal Vs Valencia, Emery Sebut Peluang Lolos Masih 50-50

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pelengkap derita Valencia berkat gol telatnya pada masa injury time babak kedua.

Kekalahan 1-3 dari Arsenal membuat kesempatan wakil La Liga untuk tampil di partai final Liga Europa musim ini menipis.

Namun, pelatih Valencia, Marcelino Garcia, enggan mengibarkan bendera putih. Ia masih yakin Valencia bisa melewati Arsenal. Terlebih, timnya berhasil mencuri satu gol tandang pada leg pertama.

Baca juga: Arsenal Vs Valencia, Gol Lacazette dan Aubameyang Menangkan Tuan Rumah

“Hasilnya (leg pertama) sudah mutlak milik Arsenal. Tetapi kami mencetak gol tandang dari rumah dan di Mestalla kami bisa melukai mereka. Kami akan mempersulit Arsenal,” tegas Marcelino dikutip dari Fotmob.

"Ini menempatkan kita dalam situasi yang lebih rumit, tetapi tidak ada dalam pikiran kita bahwa kita dapat pergi ke final, ini membantu kita untuk percaya pada diri kita sendiri dan untuk percaya bahwa kita bisa menang,” sambung Marcelino.

Valencia akan menjamu Arsenal di Stadion Mestalla pada laga leg kedua babak semifinal Liga Europa, Jumat (10/5/2019) WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber fotmob
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X