Arsenal Vs Valencia, Aubameyang Ingin Belajar dari Kegagalan

Kompas.com - 03/05/2019, 14:24 WIB
Aksi Pierre-Emerick Aubameyang pada laga Arsenal vs Valencia dalam semifinal Liga Europa di Stadion Emirates, 2 Mei 2019. AFP/GLYN KIRKAksi Pierre-Emerick Aubameyang pada laga Arsenal vs Valencia dalam semifinal Liga Europa di Stadion Emirates, 2 Mei 2019.

 

KOMPAS.com - Seusai laga Arsenal vs Valencia, Pierre-Emerick Aubameyang memperingatkan timnya untuk tidak melakukan kesalahan yang sama seperti pada babak semifinal Liga Europa musim lalu.

Arsenal berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Valencia pada laga pertama babak semifinal Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak satu dari tiga gol kemenangan The Gunners. Dua lainnya dibukukan Alexandre Lacazette. 

Baca juga: Arsenal Vs Valencia, Gol Lacazette dan Aubameyang Menangkan Tuan Rumah

Hasil ini membuat Arsenal telah menginjakkan satu kakinya di babak final Liga Europa.

Kendati demikian, Aubameyang merasa Arsenal perlu mewaspadai Valencia pada laga laga kedua tengah pekan depan.

Penyerang asal Gabon ini tidak ingin timya melakukan kesalahan yang sama ketika mereka gagal mencapai babak final Liga Europa musim lalu setelah disingkirkan oleh Atletico Madrid.

Pada semifinal Liga Europa musim lalu, Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Atletico pada leg pertama. Namun, pada leg kedua yang berlangsung di markas Atletico, Arsenal takluk 0-1.

Baca juga: Hasil Liga Europa, Arsenal Menang, Chelsea Seri di Kandang Lawan

"Tentu saja target kami untuk memenangi trofi ini karena kesempatan untuk lolos ke Liga Champions, jadi ini sangat penting,” kata Aubameyang kepada BT Sport dikutip dari Fotmob.

“Tahun lalu kami dihentikan di semifinal. Musim ini, kami telah belajar dari kesalahan kami dan semoga kami akan menang,” sambungnya.

Arsenal akan bertandang ke Stadion Mestalla, markas Valencia, pada laga leg kedua babak semifinal Liga Europa, Jumat (10/5/2019) WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber fotmob
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X