Kompas.com - 03/05/2019, 10:21 WIB
Para pemain Bhayangkara FC saat mencoba lapangan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar. Dok. Official Bhayangkara FCPara pemain Bhayangkara FC saat mencoba lapangan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

KOMPAS.com - Alfredo Vera tak bakal menginstruksikan para pemainnya untuk bermain defensif pada laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC dalam leg kedua babak 8 besar Kratingdaeng Piala Presiden. 

Seusai menang 4-2 atas PSM Makassar pada laga pertama babak delapan besar, kini giliran Bhayangkara FC yang akan bertanding di markas PSM, Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dalam leg kedua, Jumat (3/5/2019) sore.

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera mengakui, anak didiknya sudah melakukan persiapan dengan matang dalam menghadapi laga tersebut, guna mengamankan langkah mereka lolos ke babak selanjutnya dalam turnamen ini.

Baca juga: Bhayangkara FC Vs PSM Makassar, Tim Tuan Rumah Menang 4-2

"Tim sudah lakukan persiapan dengan baik untuk leg kedua. Semoga nanti akan menjadi laga bagus dan seru seperti kemarin (leg pertama)," ucap Alfredo dalam sesi jumpa pers, seperti dilansir di situs web resmi klub.

Dia pun menolak anggapan bakal menginstruksikan pola permainan defensif kepada anak didiknya dalam menghadapi PSM dalam laga nanti, kendati sudah unggul dua gol.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami akan bermain seperti biasa. Kuncinya tenang dan main seperti biasa," kata dia.

"Kami tahu tidak mudah bermain di kandang PSM Makassar. Namun, kami sudah siap bekerja keras untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti ," tutur salah satu penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan.

Baca juga: Manajer Bhayangkara FC Berharap PSSI Segera Lakukan KLB

Pada laga pertama yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, 27 April 2019, skuad Bhayangkara berhasil mengoyak gawang PSM sebanyak empat kali melalui aksi Nur Iskandar, Dendy Sulistyawan, Vendry Mofu, serta Herman Dzumafo. 

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.