Dipecat Persib Bandung, Ini Penjelasan Miljan Radovic

Kompas.com - 03/05/2019, 09:57 WIB
Mantan Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat menghadiri sesi konferensi pers beberapa waktu lalu. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIMantan Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat menghadiri sesi konferensi pers beberapa waktu lalu.

BANDUNG, KOMPAS.com - Miljan Radovic angkat bicara terkait pemecatan dirinya oleh manajemen Persib Bandung.

Dia mengatakan, salah satu alasan manajemen mengakhiri kerja sama adalah soal rencananya mengambil lisensi UEFA Pro selama 15 hari.

Alasan itu tak bisa diterima manajemen lantaran Persib tengah fokus mempersiapkan diri menyambut Liga 1 2019 yang bergulir pada 15 Mei nanti.

"Itu keputusan manajemen karena saya perlu ke Eropa mengambil lisensi pro untuk 10-15 hari di bulan Mei. Manajemen tidak bisa ambil itu, harus pakai pelatih baru," tutur Radovic di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (3/5/2019).

"Kalau kompetisi mulai 15 Mei saya tidak di sini, lebih bagus untuk Persib punya pelatih baru," ujarnya.

Baca juga: Pecat Radovic, Persib Bandung Tunjuk Rene Alberts Jadi Pelatih

Ia menilai hal itu lumrah dalam sepak bola. Sebelum meninggalkan Kota Bandung, dia menyempatkan diri untuk berpamitan kepada para pemain dan jajaran ofisial.

"Di sepak bola ini biasa, kadang susah ya. Namun, saya datang hari ini kepada pemain karena mereka luar biasa," katanya.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh elemen di Persib, termasuk suporter yang telah membawa banyak kenangan bagi dirinya selama empat bulan melatih skuad Maung Bandung.

Baca juga: Radovic Ungkap Hasil TC Persib di Batam

"Saya berterima kasih kepada pemain manajemen dan bobotoh serta media karena saya selalu punya koordinasi bagus dengan semua. Saya sangat senang berada di sini, maaf jika saya ada salah," ucapnya. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X