James Pallotta Bantah AS Roma Dibeli Taipan Qatar

Kompas.com - 02/05/2019, 20:00 WIB
Presiden AS Roma, James Pallotta, Kamis (2/5/2019)AFP Presiden AS Roma, James Pallotta, Kamis (2/5/2019)

KOMPAS.com - Harian Perancis, Le Parisien, mengklaim Qatar Sports Investment (QSI), akan mengurangi investasi di Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengakuisisi klub Italia, AS Roma, Kamis (2/5/2019).

QSI dikabarkan bakal memikirkan kembali investasinya di PSG karena menganggap sang jawara Ligue 1 tersebut tidak ada kemajuan berarti di pentas Liga Champions meskipun sejumlah dana segar sudah dikucurkan.

Baca juga: Klasemen Liga Italia, Atalanta Geser AS Roma di 4 Besar, AC Milan Ke-7

QSI yang tidak ingin mendapat citra buruk kini mulai memikirkan penanaman modal di klub Eropa lain. Adalah klub ibu kota Italia, AS Roma, yang dikabarkan akan menjadi “korban” QSI selanjutnya.

Dilansir dari laman Football Italia, QSI diberitakan tengah dalam tahap negosiasi dengan presiden Roma, James Pallotta, untuk mengakuisisi Tim Serigala Ibu Kota.

Namun, sang presiden telah berbicara kepada RomaPress malam ini dan membantah desas-desus tersebut.

"QSI menginginkan Roma? Tidak ada kebenaran di balik kabar ini. Ini palsu," kata Pallotta pada Roma Press menanggapi berita yang diterbitkan media Prancis, Le Parisien

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia, AS Roma Geser AC Milan

Pada gelaran Liga Champions musim lalu, Roma berhasil melaju hingga babak semifinal sebelum disingkirkan oleh Liverpool. Namun, musim ini mereka tampak mengalami kesulitan.

Di kompetisi Serie A, Roma saat ini duduk di posisi kelima klasemen sementara dengan 58 poin dari 34 laga. Mereka hanya berjarak satu angka dari Atalanta yang menguni posisi keempat atau zona Liga Champions.  




Close Ads X