Kabar Terbaru Iker Casillas Usai Kena Serangan Jantung

Kompas.com - 02/05/2019, 17:00 WIB
Iker Casillas menepuk kepala Yacine Brahimi saat laga AS Roma vs Porto di Stadion Olimpico dalam babak 16 besar Liga Champions, 12 Februari 2019. AFP/ALBERTO PIZZOLIIker Casillas menepuk kepala Yacine Brahimi saat laga AS Roma vs Porto di Stadion Olimpico dalam babak 16 besar Liga Champions, 12 Februari 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Kiper FC Porto, Iker Casillas menyampaikan kabar terbarunya usai terkena serangan jantung saat sesi latihan di klubnya, Rabu (1/5/2019).

Melalui akun media sosialnya, Casillas menyatakan kondisinya kini mulai membaik.

"Semua terkendali di sini! Saya sempat sangat takut, tapi sekarang sudah sepenuhnya merasa kuat. Terima kasih banyak untuk semua pesan dan cinta kalian semua," tulis mantan kiper Real Madrid itu.

Baca juga: Kiper Iker Casillas Kena Serangan Jantung Saat Latihan

Ucapan doa terus mengalir dari para insan pesepak bola dunia untuk kiper tim nasional Spanyol saat juara dunia 2010 itu, diantaranya dari dua megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ucapan doa juga disampaikan bekas klubnya, Real Madrid hingga Federasi Sepak Bola Spanyol.

Casillas menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Real Madrid, sebelum hengkang ke FC Porto pada Juli 2015 lalu.

Dari 16 musim yang dijalani, kiper 37 tahun tersebut mempersembahkan lima trofi La Liga Spanyol, serta tiga tofi Liga Champions untuk El Real.

Baca juga: Dukungan Messi untuk Casillas

Casillas juga tergabung ke dalam skuad periode emas tim nasional Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010, serta Piala Eropa 2008 dan 2012.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X