Kompas.com - 02/05/2019, 15:29 WIB
David De Gea akan terus dimainkan oleh Solskaer meskipun kerap kali melakukan kesalahan fatal di beberapa pertandingan terakhir, Jumat (26/4/2019) AFPDavid De Gea akan terus dimainkan oleh Solskaer meskipun kerap kali melakukan kesalahan fatal di beberapa pertandingan terakhir, Jumat (26/4/2019)

KOMPAS.com - Juara Liga Perancis, Paris Saint Germain, kabarnya akan menawar kiper Manchester United, David De Gea, dengan banderol 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,6 trilliun pada bursa transfer musim panas nanti.

Raksasa Perancis itu menjadikan De Gea salah satu target utama dan menginginkan kiper timnas Spanyol itu menggantikan Gianluigi Buffon yang kian menua.

Seperti yang dilansir Daily Star dari Starsport, bos PSG bersedia memberi gaji De Gea 450 ribu poundsterling atau sama dengan 8 milliar rupiah per pekan.

Baca juga: Real Madrid dan Barcelona Penuh, Apa Masa Depan David De Gea?

Nilai tersebut dua kali dari gaji De Gea di Manchester United sekarang. Mantan kiper Atletico Madrid itu kini digaji 200 ribu poundsterling per pekan oleh The Red Devils.

Selain PSG, Real Madrid juga tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

De Gea akan menunggu kondisi Man United mengakhiri di posisi berapa musim ini, sebelum ia membuat keputusan tentang masa depannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: De Gea Masih Dapat Dukungan dari Fans dan Rekan Setim

Selain itu, ia juga akan tergoda dengan besarnya gaji yang didapat di PSG dan tiap tahun De Gea bisa bermain reguler di Liga Champions.

Spekulasi perginya De Gea semakin kencang ketika ia melakukan blunder saat jumpa Chelsea di Old Trafford.

Kesalahannya membuat timnya tak mampu meraih hasil maksimal pada akhir laga. Man United harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Eden Hazard cs.



Sumber Daily Star
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.