Teja Paku Alam Optimistis Semen Padang Capai Target

Kompas.com - 01/05/2019, 22:22 WIB
Teja Berharap Semen Padang Sampai Final Piala Presiden.RAMADHANI/KOMPAS.com Teja Berharap Semen Padang Sampai Final Piala Presiden.

PADANG, KOMPAS.com - Kiper Semen Padang Teja Paku Alam optimistis dengan skuad Semen Padang saat ini bisa mencapai target. Manajemen Semen Padang menargetkan bisa masuk papan atas Liga 1 ini di akhir musim.

"Saya melihat pemain saat ini bagus dan saya optimistis bisa bersaing dan mencapai target nantinya, " ujar Teja Paku Alam, Selasa (1/5/2019).

Menurutnya para pemain Semen Padang saat ini cukup solid di setiap lininya. "Saat ini kami terus berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga Indonesia, " sebutnya.

Teja mengatakan setiap pemain harus bekerja keras di setiap pertandingan agar bisa mencapai target yang sudah ditetapkan oleh manajemen.

"Yang penting adalah di setiap pertandingan para pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya, " ungkapnya.

Baca juga: Semen Padang Launching Tim, Targetkan Lima Besar

Manajemen Semen Padang menargetkan bisa mencapai posisi lima besar di akhir kompetisi dan minimal bisa menembus delapan besar saat tengah kompetisi.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X