Barcelona Vs Liverpool, Waspadai Ancaman Mo Salah Cs di 15 Menit Awal!

Kompas.com - 01/05/2019, 13:20 WIB
Ekspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dalam partai Liga Spanyol lawan Alaves di Camp Nou, Barcelona, 28 Januari 2018.
JOSEP LAGO / AFP Ekspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dalam partai Liga Spanyol lawan Alaves di Camp Nou, Barcelona, 28 Januari 2018.

KOMPAS.com - Ernesto Valverde menyatakan akan mewaspadai ancaman Mohamed Salah cs di 15 menit awal pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Liverpool di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga Barcelona vs Liverpool, Valverde yakin para pemain depan lawan akan melancarkan serangan di awal-awal pertandingan. Ia mengaku sudah mempelajarinya dari laga Liverpool vs Chelsea pada 14 Maret lalu.

Pada pertandingan yang dimenangi Liverpool dengan skor 2-0 itu, Valverde menilai Salah cs membombardir pertahanan Chelsea di 15 menit awal.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung, Fakta, dan Prediksi Barcelona Vs Liverpool

"Kami melihat itu saat mereka melawan Chelsea pekan lalu. Dalam 15 menit pertama dari setiap babak, mereka mencoba untuk mencekikmu, mendorongmu, dan melemparkan segala yang mereka bisa kepadamu," kata Valverde.

Valverde menilai Liverpool adalah tim dengan banyak pemain depan yang bagus. Ia juga memuji Liverpool yang baru kalah satu kali di Liga Inggris musim ini.

"Kami akan berupaya menang dan menghentikan mereka mencetak gol tandang," ujar Valverde.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Liverpool, Tanda Tanya Firmino

Dibanding Liverpool, Barcelona punya keuntungan sebab sudah tidak perlu lagi fokus di Liga Spanyol seusai memastikan gelar juara pekan lalu.

Sementara itu, di Liga Inggris, Liverpool masih terlibat persaingan sengit dengan Manchester City yang sudah tersingkir di perempat final Liga Champions.




Close Ads X