PSM Waspadai "Penakluk Persija" di Semifinal Piala AFC Zona ASEAN

Kompas.com - 01/05/2019, 05:20 WIB
Penyerang Ceres Negros, Bienvenido Maranon, Selasa (23/4/2019) twitter.com/bienvecadiz86Penyerang Ceres Negros, Bienvenido Maranon, Selasa (23/4/2019)
Penulis Alsadad Rudi
|
CIBINONG, KOMPAS.com - PSM Makassar mewaspadai Ceres Negros di semifinal Piala AFC Zona ASEAN. Ceres adalah tim asal Filipina yang kini memuncaki Grup G.
 
Ceres sempat dua kali mempecundangi juara Liga 1 2018, Persija Jakarta. Terakhir mereka menang 3-2 atas Macan Kemayoran dalam matchday keempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 23 April lalu.
 
Semifinal Piala AFC Zona ASEAN akan diikuti juara Grup F, G, H, dan salah satu runner up terbaik dari ketiga grup tersebut.
 
Saat ini, PSM sudah memastikan lolos setelah menjadi juara grup H.
 
 
"Saya tidak tahu tim mana saja yang ada di semifinal. Ceres Negros yang saya tahu. Tim ini cukup bagus," kata pelatih PSM, Darije Kalezic usai laga PSM vs Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (30/4/2019).
 
Sebelum menjalani laga semifinal, PSM akan menjalani pertandingan terakhir menghadapi Lao FC di Laos pada 14 Mei mendatang. Meski tak lagi berpengaruh, Kalezic menyatakan timnya tetap akan berupaya menang.
 
"Kami akan berupaya cetak gol demi poin sepak bola Indonesia di Zona Asia. Saya kira kami memberikan performa yang bagus untuk sepak bola Indonesia," kata pria asal Bosnis ini. 
 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X