PSM Vs Home United, Tim Singapura Ungkap Penyebab Kekalahan

Kompas.com - 30/04/2019, 20:35 WIB
Aksi gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, pada matchday kelima Piala AFC 2019 melawan Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (30/4/2019). Dok. AFC CupAksi gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, pada matchday kelima Piala AFC 2019 melawan Home United di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (30/4/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

CIBINONG, KOMPAS.com - Tim asal Singapura, Home United, mengungkapkan faktor kelelahan sebagai penyebab kekalahan mereka dari PSM Makassar matchday kelima Piala AFC 2019 Grup H di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019). 

Pertandingan PSM vs Home united berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 3-2. 

Asisten pelatih Home United, Syed Karim, menyebut timnya masih bermain di Liga Singapura pada Sabtu (27/4/2019). Selang sehari kemudian baru timnya bertolak ke Indonesia.

"Faktornya mungkin kita ada game hari Sabtu. Kita tiba di sini hari Minggu. Jadi hanya ada satu hari untuk berlatih," kata Karim.

Baca juga: PSM Makassar Vs Home United, Juku Eja Lolos ke Semifinal Zona ASEAN

Pada laga melawan PSM, Home United sempat unggul 2-0 lebih dulu. Namun PSM mampu membalikan kedudukan dan menang 3-2.

Laga PSM vs Home United sempat berlangsung di bawah hujan deras sepanjang babak pertama. Namun Karim menolak menjadikan itu sebagai alasan.

"Tidak masalah mau hujan mau panas, pemain sudah memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X