Gareth Bale Dipastikan 100 Persen Berkomitmen dengan Real Madrid

Kompas.com - 30/04/2019, 18:00 WIB
Gareth Bale saat berlaga di Liga Champions bersama Real Madrid, Selasa (23/4/2019) AFPGareth Bale saat berlaga di Liga Champions bersama Real Madrid, Selasa (23/4/2019)

KOMPAS.com - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, dipastikan masih memiliki komitmen dan motivasi yang tinggi terhadap klubnya tersebut.

Hal itu ditegaskan langsung oleh agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, saat dikonfirmasi BBC Wales Sport pada Senin (29/4/2019) waktu setempat.

Baca juga: Barcelona Vs Liverpool, Alisson Bisa Jadi Pemain Kunci

Sebelumnya, Bale memang diliputi berbagai rumor yang menyebutkan bahwa dia akan segera meninggalkan El Real pada musim panas nanti.

"Gareth Bale 100 persen berkomitmen kepada Real Madrid," kata Barnett.

Dalam kesempatan itu, Barnett pun menegaskan bahwa keinginan Bale untuk menghabiskan sisa masa karier profesionalnya di Real Madrid tidak berubah.

Spekulasi kepergian Bale dari Real Madrid memang kian mengemuka usai laga lanjutan Liga Spanyol melawan Rayo Vallecano pada akhir pekan kemarin.

Dalam laga tersebut, Real Madrid menelan kekalahan 0-1.

Pelatih Zinedine Zidane mempertanyakan aspek fokus Bale yang dimainkan sepanjang 90 menit.

Baca juga: PSM Makassar Vs Home United, Juku Eja Lolos ke Semifinal Zona ASEAN

Bale sendiri masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022. Ia sempat dikaitkan dengan klub raksasa Inggris, Manchester United.

Real Madrid memboyong Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013. Biaya transfernya mencapai 85,3 juta poundsterling, atau jadi yang termahal kala itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X