Man United Vs Chelsea, Poin Pertama The Blues Selama Tandang "Big Six"

Kompas.com - 29/04/2019, 09:20 WIB
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri didenda oleh FA, Jumat (26/4/2019) AFPManajer Chelsea, Maurizio Sarri didenda oleh FA, Jumat (26/4/2019)

KOMPAS.com - Laga antara Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4/2019), berakhir sama kuat.

Tim tuan rumah dan tim tamu bergantian melancarkan serangan pada awal babak pertama. Hasilnya, The Red Devils mampu unggul terlebih dahulu lewat kaki mantan pemain Chelsea, Juan Mata, pada menit ke-11 setelah menerima umpan dari Luke Shaw.

The Blues yang tidak mau kalah sanggup menyamakan kedudukan lewat Marcos Alonso pada menit -43, yang memanfaatkan bola rebound dari tendangan Antonio Rudiger.

Baca juga: Man United Vs Chelsea Seri, David De Gea Kembali Blunder

Sepakan keras dari luar kotak penalti Rudiger tak mampu ditangkap sempurna oleh David De Gea. Sampai turun minum, skor bertahan 1-1.

Praktis, hingga akhir pertandingan, kedua tim tak mampu menambah gol. Man United dan Chelsea harus puas berbagi satu angka.

Hasil imbang ini membuat The Blues mencatatkan rekor tersendiri pada musim ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Man United Vs Chelsea, De Gea Tetap Main

Pasalnya, Chelsea belum pernah mendapatkan poin sekalipun saat bertandang ke markas Big Six (Manchester City, Liverpool, Tottenham, Arsenal, dan Manchester United) sejak diasuh Maurizio Sari.

Mereka selalu membawa pulang tanpa poin saat bertandang ke tim-tim di atas tersebut pada musim ini, termasuk kekalahan menyakitkan 0-6 di markas Man City, Stadion Etihad.



Sumber Squawka
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.