Manchester United Vs Chelsea Seri, Sarri Bidik 2 Target

Kompas.com - 29/04/2019, 07:40 WIB
Marcos Alonso merayakan golnya pada pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 28 April 2019. AFP/PAUL ELLISMarcos Alonso merayakan golnya pada pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 28 April 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Maurizio Sarri membidik dua target pada sisa musim Liga Inggris seusai timnya meraih hasil imbang pada laga Manchester United vs Chelsea.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford berakhir imbang dengan skor 1-1, Minggu (28/4/2019).

Gol Marcos Alonso (43') memanfaatkan blunder David De Gea menjadi penyelamat The Blues - julukan Chelsea - yang sempat tertinggal oleh gol Juan Mata (11').

Baca juga: Man United Vs Chelsea Seri, David De Gea Kembali Blunder

Hasil imbang itu membuat posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris tak berubah, tetap peringkat ke-4 dengan 68 poin, unggul atas Arsenal (66) dan Manchester United (65).

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, pun optimistis timnya akan bisa mengakhiri musim seusai dengan targetnya. Apalagi, mereka juga masih melaju hingga semifinal Liga Europa.

"Kami akan berjuang untuk bertahan di empat besar dan semifinal Liga Europa," kata Maurizio Sarri kepada BBC.

"Tim ini sudah melakoni musim yang bagus. Kini, kami tinggal memenuhi dua target tersisa itu," tutur pelatih asal Italia tersebut.

Baca juga: Jika Bertahan, Sarri Yakin Bisa Bikin Chelsea Dekati Liverpool dan Man City

Dua laga sisa Chelsea di Premier League - kasta teratas Liga Inggris - adalah menghadapi Watford di Stamford Bridge dan Leicester City di kandang lawan.

Eintracht Frankfurt menjadi lawan The Blues pada semifinal Liga Europa yang akan berlangsung pada 2 dan 9 Mei 2019.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X