Manchester United Vs Chelsea, Solskjaer Tatap 2 Laga Sisa

Kompas.com - 29/04/2019, 07:20 WIB
Ashley Young menyelamati Juan Mata yang mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 28 April 2019. AFP/PAUL ELLISAshley Young menyelamati Juan Mata yang mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 28 April 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Hasil imbang pada laga Manchester United vs Chelsea membuat Ole Gunnar Solskjaer pasrah menatap dua laga sisa.

Laga Man United vs Chelsea pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4/2019), berakhir imbang 1-1.

Blunder David De Gea akan penciptaan gol penyama kedudukan tim tamu mewarnai laga Manchester United vs Chelsea tersebut.

Baca juga: Man United Vs Chelsea Seri, David De Gea Kembali Blunder

Hasil imbang itu juga membuat langkah pasukan Ole Gunnar Solskjaer menembus empat besar klasemen Liga Inggris kian sulit.

Setan Merah - julukan Man United - saat ini berada di posisi ke-6 dengan koleksi 65 poin, tertinggal tiga angka dari Chelsea dan Liga Inggris tinggal tersisa dua pekan.

"Jika melihat klasemen Liga Inggris, (menembus 4 besar) akan sulit bagi kami," kata Solskjaer seusai pertandingan Manchester United vs Chelsea kepada BBC.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, 3 Besar Tak Berubah

"Kami harus bisa bangkit dan memenangi dua laga sisa dengan bermain baik. Tak ada yang tahu (soal klasemen akhir)," tuturnya.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi dua laga sisa melawan Huddersfield Town di kandang lawan (5 Mei) dan Cardiff City di Old Trafford (12 Mei).

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X