Tontowi Ahmad Mendadak Jadi Vokalis Band

Kompas.com - 29/04/2019, 06:40 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, saat bernyanyi pada acara ulang tahun ke-50 PB Djarum Kudus, di GOR Djarum, Jati, Kudus, Minggu (28/4/2019) malam. Dok. PB DjarumPebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, saat bernyanyi pada acara ulang tahun ke-50 PB Djarum Kudus, di GOR Djarum, Jati, Kudus, Minggu (28/4/2019) malam.

KUDUS, KOMPAS.com - Berbagai hal menarik dan langka tersaji pada acara perayaan ulang tahun ke-50 PB Djarum Kudus, di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (28/4/2019).

Salah satu hal yang menarik perhatian para tamu undangan yakni munculnya pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad, sebagai vokalis band.

Baca juga: Kongsi Erick Thohir dan Anindya Bakrie di Klub Inggris

Tontowi membawakan lagu milik penyanyi Ipang yang berjudul Sahabat Kecil. Dengan mengenakan jaket merah, ia terlihat begitu menikmati perannya sebagai vokalis di atas panggung.

Kejutan tak berhenti sampai di situ. Pada pertengahan lagu, mantan pasangan bermain Tontowi, Liliyana Natsir, tiba-tiba ikut naik ke panggung.

Liliyana naik ke panggung untuk menyerahkan seikat karangan bunga kepada Tontowi. Sontak, Tontowi tampak tersenyum lebar seraya tersipu malu. Para tamu undangan pun dibuat tertawa sekaligus bersorak seru.

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia,Tontowi Ahmad, saat menerima bunga dari eks rekan bermainnya, Liliyana Natsir.Dok. PB Djarum Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia,Tontowi Ahmad, saat menerima bunga dari eks rekan bermainnya, Liliyana Natsir.

Tontowi bukan satu-satunya pebulu tangkis yang menjadi personel band dadakan, tetapi juga ada Sigit Budiarto yang bertugas sebagai penggebuk drum.

Sigit sendiri dikenal sebagai pemain ganda putra era 90 hingga 2000-an yang sukses mendulang prestasi bersama Candra Wijaya.

Sepanjang acara perayaan ulang tahun ke-50 PB Djarum, para penonton juga disuguhkan aneka hiburan menarik lain, seperti seni tari yang ditunjukkan oleh para atlet muda klub.

Hal itu membuktikan bahwa para atlet PB Djarum rupanya tak melulu diajari bulu tangkis, melainkan juga di bidang lain.

Baca juga: Klasemen F1 Setelah GP Azerbaijan, Bottas Salip Lewis Hamilton

Kegiatan perayaan sendiri dipandu oleh dua pembawa acara, yakni Maman Suherman dan Yuni Kartika.

Maman Suherman yang akrab disapa Kang Maman membawakan sesi bincang-bincang dengan para petinggi, pelatih, dan para atlet legenda PB Djarum.

Selanjutnya, PB Djarum juga memberikan penghargaan berupa liontin emas kepada tokoh-tokoh dan legenda yang telah berjasa membesarkan klub.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X