Rennes Vs PSG, Tuchel Sulit Pahami Neymar dkk Kalah dan Gagal Juara

Kompas.com - 28/04/2019, 09:00 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.VALERY HACHE/AFP Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain ( PSG), Thomas Tuchel, mengaku sulit memahami mengapa timnya bisa kalah dari Rennes dan gagal menjuarai Piala Perancis atau Coupe de France.

PSG kalah adu penalti dengan skor 5-6 (2-2) pada laga final Piala Perancis antara Rennes vs PSG di Stade de France, Sabtu (27/4/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Pada drama adu penalti, PSG kalah setelah salah satu penendangnya, Christopher Nkunku, gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Padahal, sebelumnya, mereka sempat unggul 2-0 sebelum tim melawan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan memaksakan laga ke adu penalti.

Terkait kekalahan itu, Tuchel mengaku sulit memahaminya.

Baca juga: Rennes Vs PSG, Comeback Rennes Buat Neymar dkk Gagal Juara

"Sulit untuk dijelaskan, saya tidak punya penjelasan. Kami kehilangan konsentrasi," kata Tuchel dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari ESPN.

"Terlalu dini untuk menilai musim kami, saya perlu beberapa hari untuk memikirkannya," ucapnya.

Baca juga: PSG Siap Boyong Icardi dari Inter Milan

Bagi PSG, ini adalah tahun pertama sejak 2014 mereka tak menjuarai Piala Perancis. Sebelumnya, PSG juara empat kali berturut-turut.

Adapun untuk Ligue 1 2018-2019, kompetisi teratas Liga Perancis, pasukan Thomas Tuchel itu telah memastikan gelar juara tersebut pada pekan lalu.




Close Ads X